Kamis, 27 Oktober 2011

RETSOP = POSTER

well, baru baru ini gue join lomba poster gincuu *awal ngeposting aja udah jayus -__-* pokoknya ya gitcuu lah ya jamak u,u *gak pake tampang unyu lo!*
Intinya gua ikut ikutan kayak gini cuma nyari pengalaman aja, soalnya gue cari berhari hari si pengalaman gak dateng dateng kerumah gue (˛)*KELITIKIN GUE DONGSS??*
Lombanya itu gue ikutin 2. jadi ya ceritanya itu, jadi ya critanya itu, dengerin geh, ceritanya itu yah, pokoknya ceritanya itu gini nih, yang pertama gue ikut yang di BkkbN *backsound: jangan hamil cepat cepat jangan hamil rapat rapat agar bayi lahir sehat dan ibu selamat. 2 anak lebih baik* xixixixixixixi
ini persiapannya gue cuma 1 hari. bayangin. Gue baru pulang dari Jakarta, baru habis lomba LCC 4 Pilar, dengan nekad sebejibun. gue ikutan.
Yah hasilnya gak buruk buruk amat.
Ini nih tampak luar dalam si poster :
gambarnya tiduran karna udah tewas (read: kalah)
 Gimana gays menurut lo? gays? -_________-
konsepnya simpel aja sebenernya. cuma seorang pelajar yang ingin maju. So simple right?


Terus yang kedua lomba poster dari Dinas Kesehatan Provinsi. Kerene gee kecewe seme yeng de bkkbn. gee kerem 2 pester sekarang.
berikut penampakannya :
   
Gambarnya gue bikin tidur gaksvava ea guys
 
  well, itu tuh poster uwe. Wish me luck ya! semoga hasilnya gak tengkurep. See You!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar